Breaking News
recent

Inilah 5 Model Rambut Unik Namun Tetap Gaya

Ada yang bilang rambut itu adalah mahkota. Dengan rambut, seseorang bisa terlihat lebih menarik dan juga stylish. Oleh karena itu banyak orang yang memiliki gaya tersendiri dalam merombak rambutnya agar berkesan menarik dan lebih keren lagi.

Seperti yang dilakukan beberapa orang ini yang mengubah bentuk rambutnya sedemikian rupa dengan bentuk-bentuk yang terbilang unik dan stylish. Hal itu mereka lakukan semata-mata untuk menarik perhatian banyak orang dan menunjukkan kebolehannya.

Berikut Wow Menariknya sajikan bentuk-bentuk rambut paling unik dan stylish, yang berhasil kami rangkum dari berbagi sumber.

5. Rambut Cicak

Rambut Unik

Pria yang satu ini sangat terinsfirasi dengan kehadiran hewan cicak. Dia merasa ingin berbeda dengan orang lain, sehingga ia memutuskan dengan inisiatifnya sendiri untuk membentuk rambutnya menyerupai reptil tersebut.

4. Gaya Rambut Tangan

Rambut Unik

Gaya rambut yang satu ini sempat menjadi tren di Jepang. Gaya rambut yang satu ini benar-benar unik, karena dibuat sedemikian rupa menyerupai tangan sehingga dapat menghasilkan nilai seni dan estetis yang tinggi.

Gaya rambut ini diciptakan dengan perpaduan rambut dicat berwarna kuning dan sebagian rambut bagian belakang dibentuk menyerupai tangan.

3. Rambut Cov

Rambut Unik

Pria asal Taiwan ini sengaja membentuk rambutnya dengan gaya aneh dan unik. Semua itu ia lakukan semata-mata karena ingin manarik perhatian banyak dari kaum wanita. Dia menginginkan seorang istri idaman, berbagai cara telah ia lakukan untuk menaklukan beberapa wanita, tetapi hal itu tetap saja tidak mebuatnya berhasil dalam menggapai keinginnaya. Sayangnya, cara yang ia pakai sedikit aneh untuk para perempuan melihatnya.

2. Rambut Tomat

Rambut Unik

Gaya rambut menyerupai tomat ini terlihat sangat unik dan sangat banyak diminati oleh banyak orang terutama oleh para remaja di Jepang. Yang mebuat gaya rambut ini terlihat unik yaitu dari segi warnanya yang diberi aksen warna merah segar dan warna hijau pada bagian atas rambutnya. Sehingga, bila dilihat dari atas lebih jelas terlihat seperti buah tomat.

1. Rambut Bola

Rambut Unik

Saking cintanya terhadap dunia sepak bola bola, pria yang satu ini nekad membentuk rambutnya menyerupai bola. Mungkin bagi sebagian orang yang mengaku pencinta sepak bola telah banyak melakukan beberapa hal untuk membuktikan rasa cinta itu seperti mengecat bendera lambang tim favorit di bagian tubuhnya atau mengikuti gaya rambut para pemain dan lain sebagaianya.

Pria ini menganggap bahwa semua hal itu terlau mainstream. Maka dari itu, untuk menunjukan rasa cintanya yang sangat besar tehadap dunia sepak bola, ia rela untuk mencukur rambutnya dan dibentuk menyerupai bola.

Sumber : viva.co.id
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.