Breaking News
recent

Cara Unik Rossi Hadapi Cuaca Ekstrem di Malaysia

Valentino rossi

Valentino Rossi mempunyai cara unik menghadapi cuaca panas di Malaysia. Joki Movistar Yamaha itu diam-diam menaruh pakaian balap atau biasa dikenal dengan sebutan wearpack dalam sebuah kulkas.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi cuaca panas selama mengaspal di Sirkuit Sepang dalam tes pramusim kedua awal tahun. Tradisi unik alias langka itu sengaja diperlihatkan dalam akun jejaring sosial twitter milik juara sembilan kali tersebut.

Di lihat dari laman @ValeYellow46, hampir sebagian kulkas terisi wearpack. Entah lupa atau memang sengaja, pemilik nomor 46 itu sampai menaruh gantungan baju bersamaan dengan pakaian balapnya.

Setelah mengupload wearpack miliknya yang ditaruh di dalam kulkas, Rossi menulis: "Siasat saya untuk menghadapi cuaca panas dan ekstrem di Malaysia #tutanelfrigo #leatherinthefridge #caldissimo #toohot," kicaunya, Jumat (27/2/2015).

Selama melakukan pengujian atau tes pramusim di Sirkuit Sepang, Rossi mengoleksi 78 lap. Kuda besi YZR-M1 itu mencatatkan waktu terbaik di hari pertama saat dia keluar sebagai yang tercepat.

Sayang, di dua hari berikutnya Rossi gagal meneruskan catatan itu ketika rival terdekatnya, yakni Marc Marquez melahap hari kedua dan ketiga. Pada penutupan, Rabu (25/2/2015), hanya mampu membukukan 1 menit 59.833 detik atau terpaut 0.718 detik dari joki Repsol Honda.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.