Breaking News
recent

Unik Situs Hootsuite Gabungkan Tiga Medsos Jadi Satu

hootsuite

Pengguna aktif internet lazimnya memiliki banyak akun media sosial. Dengan banyaknya akun tersebut, biasanya seseorang akan kesulitan ketika mengakses semuanya sekaligus dalam satu waktu.

Biasaya saat menggunakan komputer desktop, seorang sosial media holic akan mengakses Twitter sambil mengupdate Facebook dan LinkedIn. Kesulitan itu dikarenakan harus berpindah-pindah tab (jendela) untuk membuka semua sosial media tersebut.

Nah, kabar baiknya ada satu situs yang mampu memudahkan keruwetan itu. Situs bernama Hootsuite ini akan bekerja dengan mengelola berbagai akun media sosial dalam satu tempat.

Jadi jika Anda ingin mengelola Twitter, Facebook, LinkedIn dan lainnya dalam satu jendela (terlihat semua), maka pengguna dapat mendaftarkan diri di situs tersebut. Kemudian tambahkan akun-akun sosial media disitu.

Aplikasi ini juga mudah digunakan karena hanya seolah-olah hanya memindahkan semua sosial media ke dalam satu jendela. Demikian seperti disadur dari buku 150 Situs Paling Wow di Internet, Minggu (4/1/2015).

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.