Breaking News
recent

Kostum Kartun Unik di Hari Pernikahan

kostum unik

Pasangan suami istri Toni dan Eric Orford membuat hari pernikahan yang sangat unik. Pasalnya, pasutri asal Australia ini menikah dengan bertemakan kartun Disney.

Toni dan Eric mengenakan kostum dari film kartun Beauty and the Beast. Tidak hanya mereka yang memakai kostum unik, setiap tamu yang datang diharuskan mengenakan kostum dari tokoh kartun Disney.

Pasutri yang eksentrik ini mengundang 70 orang tamu. Mereka semua diwajibkan memakai kostum, seperti Snow White, Mary Poppins, Tinkerbell, Woody dari Toy Story, Minnie Mouse dan Goofy.

Bahkan orang tua dan pengiring pengantin juga mengenakan kostum yang lucu.

“Ide unik ini datang spontan saja. Saya tidak pernah bermimpi memakai gaun putih di hari pernikahan. Saya ingin suasana yang santai dan semua orang dapat bersenang-senang,” ujar Eric, seperti dilansir Mirror, Selasa (6/1/2015).

“Saya sangat suka film Disney. Biasanya saya dan kakak menonton bersama-sama dan menyanyikan semua lagu-lagunya,” ungkapnya.

Toni menambahkan bahwa mereka tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan acara pernikahannya yang unik tersebut.

Toni dan Eric bertemu saat mereka bekerja di sebuah perkebunan pisang di Austalia pada Maret 2010. Setalah lama berpacaran, pasutri ini memutuskan untuk menikah dan membeli rumah di Toowoonba, Queensland, Australia.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.