Breaking News
recent

Pernikahan Unik, Pengantin Diarak dengan Bulldozer

Pasangan pernikahan unik ini berasal dari kota Yanchang, Provinsi Shaanxi, China. Pengantin ini tidak diketahui nama lengkapnya, namun sang mempelai pria memiliki marga An. An dan istrinya tak ingin pernikahan mereka biasa-biasa saja. Karena itulah An menggagas ide unik dengan meminta teman-temannya mengumpulkan bulldozer sebagai mobil pengantin di hari pernikahannya, dilansir oleh shanghaiist.com, Kamis (16/10).

Pengantin unik

Dalam tradisi di negara China, pengantin pria yang akan datang ke rumah pengantin wanita dan menjemput calon istrinya. Bisa dibayangkan betapa heboh saat ada 8 bulldozer yang mengiringi perjalanan An menuju rumah mempelai wanita. Jarak rumah mereka sekitar 10 kilometer, cukup jauh, apalagi harus ditempuh memakai bulldozer. Namun perjalanan itu terasa membahagiakan, karena An akan menikahi wanita yang paling dia cintai dengan cara yang tidak biasa.

Pengantin unik

Setelah An menjemput calon istrinya, sang pengantin wanita juga naik ke atas bulldozer dan dibawa keliling kota. Hal ini jelas menarik perhatian para warga, namun kedua pengantin baru ini santai saja dan menikmati hari spesial mereka di atas bulldozer. Mesin yang seharusnya jadi alat bangunan ternyata bisa dimanfaatkan sebagai mobil yang romantis.

Pengantin unik

“Ide ini membuat banyak orang menatap kami dan menikmati keseluruhan perjalanan yang kami lakukan,” ujar An kepada para wartawan.

Pengantin unik

Di China sendiri, pernikahan menjadi hari yang sangat spesial. Sudah ada banyak resepsi pernikahan unik diselenggarakan, mulai dari gaun pengantin terpanjang, menikah di dalam pesawat yang sedang terbang dan sebagainya. Well, walaupun mobilnya tidak so sweet, semoga pernikahan An tetap sweet hingga kakek nenek.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.