Breaking News
recent

AZIS Kodok 1.2 MIX


Kali saya mau share injek azis 3 in 1 tinggal pilih aja ada ASLI, SUSU sama CUMI

feature :
  • Mode ASLI = Tinggal Start aja tnpa perlu setting lagi.
  • Mode SUSU = Gak pake esteh tinggal setting proxi browser 127.0.0.1 port 9666
  • Mode CUMI = Pake Squid udah saya masukin 8 squid yg masih fresh :D

Disini yang saya mau bahas yg mode susu, untuk mode yg lain saya rasa smua udh paham. untuk mode susu tinggal ubah settingan proxi di browser menjadi 127.0.0.1 port 9666. disini saya kasih contoh untuk pengguna mozilla, untuk pengguna chrome sm aja.

1. Buka injek azis kodok 1.2 mix lalu pilih susu dan start injek. tunggu sampai injek dan susu terhubung/konek. lihat gambar di bawah tanda sudah terhubung.

Axis Kodok 1.2 mix


2. Setting browser mozilla Pilih Tools >> Options >> advanced >> Network >> Setting,  atur seperti gambar di bawah lalu klik OK.

Axis Kodok 1.2 mix

3. Jooosssssssssssssss :D :D :D

Langsung aja comot disini
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.