Breaking News
recent

Pasha Ungu Jadi OIok-olok Netizen Karena Foto ini

Pasha ungu

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu yang kini menjadi Wakil Wali Kota Palu, kembali mengisi topik perbincangan para netizen. Pokok permasalahannya bukan pada gaya kepemimpinan tapi justru pada gaya pakaian Pasha.

Foto Pasha berpakaian yang cukup aneh itu menjadi sajian masyarakat setelah Adhe Gendis Alitha Rachmawati memposting foto Pasha dengan gaya pakaian yang unik. Melalui kiriman Romeo Alfa Kilo di group facebook, Kamis (14/4).

“Entah harus tertawa atau menangis liat Pak Wawali dengan tampilan yang entah berantah ini, 1. Pake pin praja wibawa (satpol pp), 2. Pake wing marinir, 3. Pake lencana pelopor lantas, 4. Tongkat Komando, 5. Setelan jas yang dipadu padamkan dengan jeans dan belt ala rocker,” tulis Romeo Alfa Kilo.

“Pertanyaan saya .. Kemana Humas, Protokol atau Ajudan beliau ??? Kenapa tidak diingatkan atau diberitahukan mengenai tata aturan penggunaan seragam dan lambang atribut ??? Entahlah ….,” lanjut Romeo Alfa Kilo.

Kini, Vokalis Ungu itu angkat bicara soal pembicaraan netizen yang tertuju kepadanya. Ia mengaku, hal itu tak terlepas dari kecintaan dan kesukaannya pada gaya militer.

“Saya dari dulu sangat suka dengan gaya yang berbau militer. Seperti tongkat komando dan pin yang terpasang dipakaiannya. Tidak lebih dari sekedar suka sajam,” kata Pasha.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.