Breaking News
recent

Ini Dia Tampilan Baru Yamaha di MotoGP 2014

yamaha movistar

Jelang balapan perdana musim 2014, Yamaha secara resmi meluncurkan livery motor barunya. Mengusung nama resmi Movistar Yamaha, motor dan baju balap pabrikan asal Jepang masih didominasi warna biru.

Yamaha sejatinya sudah meluncurkan livery motor baru mereka saat Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi datang ke Jakarta, bulan lalu. Namun seiring tercapainya kesepakatan sponsorship dengan Movistar, mereka pun melakukan perubahan pada tampilan YZR-M1-nya.

Peluncuran livery teranyar Yamaha tersebut dilakukan di Doha, Qatar, Rabu (19/3/2014) waktu setempat. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo hadir serta dalam event tersebut.

Logo Movistar dalam ukuran besar terlihat di sisi motor, yang dipenuhi warna biru hingga bagian depan. Sementara di bawahnya logo minuman energi Monster juga terlihat lebih besar. Secara garis besar, livery Movistar Yamaha tidak mengalami perubahan radikal dibanding yang dipublikasikan di Jakarta. Demikian diberitakan Crash.

"Saat saya menerima kabar kedatangan Movistar, saya sangat bahagia. Adalah sesuatu yang hebat memulai musim dengan pengumuman kerjasama sponsorsip yang fantastis. Kami harusnya sangat gembira dengan hal tersebut. Yamaha sangat antusias, dan begitu juga saya. Saya harap Movistar akan menikmati petualangan bersama kmi tahun ini dan membawa keberuntungan serta banyak podium," ujar Valentino Rossi.

Yamaha sudah tidak punya sponsor utama sejak 2010 lalu, setelah kerjasama dengan FIAT berakhir. Sementara kesepakatan dengan Movistar - perusahaan telekomunikasi asal Spanyol, terjalin sekitar dua pekan lalu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Saya suka motor baru ini dan warna-warna barunya. Berpose dengan motor baru hari ini menjadi penambah semangat jelang dimulainya musim baru," timpal Lorenzo.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.