Breaking News
recent

Twitter Sedang Uji Coba Tampilan Baru Mirip Facebook

Twitter Sedang Uji Coba Tampilan Baru Mirip Facebook

Ada yang baru pada tampilan Twitter kali ini. Tampaknya Twitter tengah menguji coba tampilan baru yang terlihat seperti gabungan antara Facebook, Pinterest dan Google+.

Mashable melaporkan bahwa tampilan baru ini pertama kali muncul Selasa (11/2). Namun tidak semua akun mengalami perubahan yang sama karena kabarnya desain baru ini masih dalam tahap uji coba dan dilakukan secara bertahap.

Tampilan baru Twitter ini lebih menonjolkan ke konten foto maupun video seperti yang dimiliki oleh Facebook. Dalam kolom profil juga telah disediakan info jumlah foto atau video yang telah diunggah oleh sang pengguna. Selain itu, munculnya foto sampul di tampilan bagian atas juga semakin mengingatkan pada desain Facebook.

Tak hanya itu saja, timeline Twitter juga terlihat semakin menyerupai Pinterest dan Google +. Jika sebelumnya kicauan ditampilkan secara vertikal, kini mereka hadir dalam bentuk horizontal dengan ukuran font yang lebih besar.

Meski begitu, sampai saat ini Twitter masih belum mau berkomentar akan perubahan desainnya. Namun beberapa media meyakini bahwa perubahan ini akibat menurunnya pendapatan Twitter pada kuartal tahun kemarin. Untuk ke depannya Twitter akan melakukan perubahan besar-besaran demi memudahkan pengguna untuk berselancar di jejaring sosialnya.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.