Breaking News
recent

Joke : Maling VS Janda


Pada suatu hari ada seekor janda cantik yg tiap paginya selalu menjemur pakaian di depan rumahnya, Tapi anehnya satu diantara jemuran2 itu hampir tiap harinya ada yg hilang & yg paling sering hilang adalah Beha. Sang janda pun kesal karna hampir setiap harinya barang berharganya itu hilang.

Sang janda pun berfikir & akhirnya menemukan sebuah ide, Dan kemudian dipasanglah sebuah papan yg berukuran cukup besar, lalu ditancapkan di dekat jemuran yg bertuliskan :

"BIAR GUE GAK LIHAT LO NGAMBIL... TAPI TUHAN LIAT LO, BEGO . .!!"

Dan alangkah terkejutnya si janda waktu mengangkat jemuran.... Lagi & lagi Beha nya kembali hilang. & tiba2 si janda pingsan ketika melihat papan yg dipasangnya sudah hilang & berganti tulisan menjadi :

"BIAR TUHAN LIHAT GUE, TAPI GUE YAKIN TUHAN GA BAKAL KASIH TAU LO.... UNTUK SEMENTARA INI GUE BARU BERHASIL NYURI BEHA LO, TAPI LIAT AJA BESOK GUE BAKAL NYURI ISINYA......"

Sijanda pun Kejang2!!!##@@++##

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.