Breaking News
recent

Ini Dia Lagu Terakhir My Chemical Romance

My Chemical Romance

My Chemical Romance mengumumkan bubar setelah 12 tahun berkarir, Maret 2013. Mereka siap meluncurkan album kompilasi "May Death Never Stop You", 25 Maret mendatang. Untuk menyambutnya, band asal New Jersey, Amerika Serikat, ini merilis lagu terakhir yang mereka rekam bersama-sama, "Fake Your Death".

Lagu ini diputar secara perdana di BBC Radio 1 dan halaman YouTube mychemicalromance, Senin (17/2). Gerard Way sang vokalis mengatakan "Fake Your Death" bisa dianggap pidato perpisahan bagi MCR.

My Chemical Romance

"Kuanggap 'Fake Your Death' sebagai lagu terakhir MCR. Yang tidak kami sadari saat itu adalah bahwa lagu ini akan menjadi pidato terakhir," ujarnya. "Mungkin dalam hati aku sadar, karena aku merasakan perasaan sedih dan kehilangan yang aneh setelah mendengar lagu ini kembali. Aku juga merasakan kebanggan atas betapa jujurnya lagu ini."

"Fake Your Death" awalnya direkam untuk album kelima MCR yang tidak sempat diselesaikan dan dirilis. Mereka sebelumnya mengaku album ini bernuansa gelap dan suram. Album ini sedianya dibuat dengan konsep grup pendukung untuk para orangtua yang kehilangan anak-anaknya.

"May Death Never Stop You" berisi 18 single yang terdiri dari "Fake Your Death", 3 demo dan lagu-lagu hits MCR terdahulu. "Fake Your Death" juga digunakan untuk mengiringi trailer "May Death Never Stop You".

Ini dia trailer "May Death Never Stop You" dan single "Fake Your Death":


Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.