Breaking News
recent

7 Warna yang Disukai Pria dari Wanita

7 Warna yang Disukai Pria dari Wanita

Untuk menyenangkan pasangan, Anda tidak perlu tampil seksi dengan baju minim dan wajah yang full make up. Anda hanya harus pintar-pintar mencari baju dengan warna yang bisa memancarkan aura terbaik Anda. Berikut ini ada rekomendasi warna baju yang akan disukai pasangan Anda, yang dilansir dari All Women Stalk.

1. Hitam
Warna hitam mampu memberikan kesan seksi yang misterius. Selain itu, warna hitam adalah warna yang netral bagi pria. Jadi, kekasih Anda pun tidak akan enggan jika harus memakai baju couple warna hitam bersamaan.

2. Merah
Sudah tidak diragukan lagi bahwa pria sangat tertarik dengan wanita yang memakai baju atau make up warna merah, karena kesan seksi yang dipancarkan oleh warna ini sangatlah kuat. Wanita yang berani memakai warna merah berarti memiliki kepercayaan diri yang baik.

3. Putih
Warna putih memberikan kesan elegan yang eksklusif. Anda bisa memilih warna ini untuk baju atasan, karena jika Anda memakainya untuk bawahan maka akan sedikit repot untuk menjaga kebersihannya.

4. Biru terang
Apakah Anda menggemari warna baby blue yang lembut? Nah, lain kali Anda bisa mencoba warna biru yang lebih terang seperti cobalt blue untuk kesan lebih berani. Pria juga banyak yang menyukai warna ini, jadi Anda bisa tampil kompak dengan baju berwarna sama namun beda model.

5. Pink
Pria sangat suka ketika kekasihnya pandai memadu padankan warna pink untuk pakaian sehari-harinya. Warna ini memberikan kesan lembut dan manis, sehingga pria makin merasa maskulin jika kekasihnya memakai warna ini. Namun, Anda perlu menghindari memakai warna pink untuk keseluruhan outfit, ya. Cukup beri sentuhan pink untuk tas, sepatu atau atasan Anda saja.

6. Krem
Ternyata, warna yang terkesan monoton ini menjadi favorit para pria untuk dipakai oleh kekasihnya. Kesan klasik dan mewah dari warna ini bisa membuat pria terpukau.

7. Teal
Mungkin Anda masih merasa asing dengan nama warna yang satu ini. Anda bisa menyebut warna teal sebagai hijau tosca gelap. Menurut pria, warna ini bisa memberikan kesan unik dan menyenangkan untuk dipandang, namun tetap elegan.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.