Breaking News
recent

Restoran Dengan Menu unik, Masturbasi Hingga Gigolo

Restoran Dengan Menu unik, Masturbasi Hingga Gigolo

Zaman sekarang tempat nongkrong anak muda sangat menjamur. Apalagi untuk anak SMA maupun mahasiswa. Tempat yang murah, nyaman, serta makanan yang lezat pastilah menjadi prioritas yang dicari anak muda. Namun bagaimana kalau Anda disodori dengan PSK di sebuah tempat makan?

Jangan berpikir negatif dulu. Tempat makan sekaligus nongkrong ini sudah tidak asing lagi bagi telinga mahasiswa di Yogya. "Kedai 24 jam" namanya. Seperti namanya, kedai ini buka setiap hari, full 24 jam.

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Kledokan No. 3 (Seturan), Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini sebenarnya menawarkan makanan yang biasa seperti nasi goreng, sosis goreng, mie instan, coklat panas, es teh, dan lain-lain. Namun yang unik dan menarik adalah cara pemilik kedai ini meramu kata-kata menunya menjadi 'vulgar' sehingga para pengunjung pastinya penasaran dengan menu tersebut.

Pada saat datang di kedai ini saja kita sudah di sambut oleh PSK. Jangan kaget dulu. PSK adalah singkatan dari Pelayan Setia Kedai. Para PSK mendatangi pengunjung selayaknya pelayan biasa dengan menawarkan menu-menu yang tersedia di kedai tersebut. Begitu membaca buku menu pastinya Anda akan terkaget-kaget dan bisa cengar-cengir sendiri membacanya.

Bagaimana tidak, kedai ini menyodorkan Pelacur (Pemusnah Lapar Cukup Rasional) yang berisi beberapa menu makanan seperti Masturbasi (Mie Nasi Telur Bercampur dalam Satu Porsi), Miyabi (Mie Yang Tak Biasa), Souperma (Soup Cream ala Kedai), selain itu ada juga Gigolo (Gerombolan Nasi Goreng Sesuka Lo), Milx Sex, Smoothu Orgasm, Warna-warni Horny, dan masih banyak lainnya. Dengan segerombolan menu tersebut tentunya membuat Anda penasaran kan bagaimana rupa dan rasanya.

Soal harga Anda tidak perlu khawatir, walaupun tempatnya nyaman untuk berkumpul dengan teman serta menyajikan makanan yang lezat kedai ini tergolong murah untuk para pelajar atau mahasiswa. Untuk makanannya harga dipatok Rp 5 ribu- Rp 15 ribu saja dan sudah bisa mengenyangkan perut. Kemudian minuman seperti es teh yang sangat diminati remaja hanya perlu merogoh kocek Rp 1.000 saja.Bagaimana? Tertarik untuk mencoba GIGOLO atau bahkan MIYABI? Ayo segara coba nongkrong di sini bersama teman-teman Anda. Jangan sampai rasa penasaran Anda menghantui.

Sumber : Liputan6.com
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.