Breaking News
recent

Ternyata iOS 7 Membuat Baterai Cepat Boros

Ternyata iOS 7 Membuat Baterai Cepat Boros

Sudahkah Anda update iDevice ke iOS 7? Jutaan orang pengguna iDevice telah update ke iOS 7 dan menemukan banyak fitur menarik di dalamnya, selain juga user interface yang menjadikan iPhone dan iPad terasa seperti baru.

Namun bukan berarti semuanya berjalan mulus karena banyak laporan pengguna yang mengatakan bahwa iOS 7 menyedot baterai.

Masalah boros baterai pada rilisan iOS 7 akan mengingatkan Anda pada rilis iOS 5 beberapa waktu lalu. Saat itu rilis iOS 5 malah menyebabkan masalah besar pada baterai iPhone 4S. Dan hal serupa tampaknya juga terjadi pada iOS 7 yang baru dirilis Rabu pekan lalu (18 Sep).

Dalam sejumlah postingan forum online, banyak pengguna iPhone 5 mengeluhkan borosnya baterai setelah mereka install iOS 7. Dikatakan bahwa baterai berkurang 1 persen setiap 4 menit, bahkan ada yang mengalami penurunan baterai 1 persen setiap 5 detik! Benarkah?

Belum ada konfirmasi dari Apple mengenai masalah boros baterai yang disebabkan oleh iOS 7 namun dipastikan dalam waktu dekat Apple akan segera memberikan keterangan ataupun bug fixes. Jika Anda telah update ke iPS 7, apakah masalah boros baterai di iDevice juga Anda alami?

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.