Breaking News
recent

Facebook Akan Buatkan Aplikasi Mobile Khusus Untuk Selebritis

Facebook Akan Buatkan Aplikasi Mobile Khusus Untuk Selebritis

Menjadi selebriti tentu berbeda dengan orang kebanyakan lainnya. Di jejaring maupun media sosial, kedudukan para selebriti tentu memiliki perilaku dan perlakuan yang juga berbeda.

Eksklusivitas yang ada di kalangan para selebritis membuat mereka memiliki dunia sendiri yang berbeda dari kebanyakan orang di muka bumi tersebut. Facebook mencoba memanfaatkan hal tersebut.

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan Facebook sedang membuatkan mobile app khusus bagi kalangan 'Mas dan Mbak' selebriti. Aplikasi ini disebutkan bisa mempermudah para selebriti dalam berinteraksi dengan para penggemarnya.

Dilansir Phone Arena, Rabu (14/8/2013), aplikasi baru dari perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia itu diperkirakan bernama VIP app. Beberapa artis dikabarkan sedang mengujicoba aplikasi anyar ini.

VIP app disebutkan bisa membantu selebriti mengetahui seberapa banyak orang sedang membicarakan mereka dan memberikan respon langsung kepada para fans. Kemungkinan Facebook telah menambahkan fitur pendeteksi posting dari banyak orang melalui tambahan tanda pagar (#).

Namun, fitur Twitter untuk mendeteksi postingan tertentu disebutkan lebih mudah dengan memakai sistem @user ketika membalas. Meskipun begitu aplikasi ini diharapkan bisa membantu Facebook agar bisa bersaing dengan layanan lainnya.

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada penjelasan kapan VIP app akan meluncur. Jadi, bagi para selebriti yang ingin berhubungan lebih dekat dengan para penggemarnya di Facebook harap bersabar.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.