Breaking News
recent

Inilah Pantai yang Bebas Berbugil Ria

Inilah Pantai yang Bebas Berbugil Ria

Satu lagi tempat yang nyaman untuk bertelanjang sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Ya, orang Inggris memang senang dengan kebebasan. Dan bugil dianggap sebagai ekspresi kebebasan.

Dilansir dari TheSun, Jumat (28/6/2013) di pantai Holkham, Inggris bukan hanya boleh bugil, tapi juga boleh berkemah.

Yang menarik, banyaknya tempat bugil di Inggris seperti di pantai timur Brighton, Isle of Wight atau Northhumberland tidak menjadikan tempat ini menjadi kawasan prostitusi.

Menurut salah satu pengunjung pantai Holkham, Richard yang datang bersama teman-teman dan istrinya ini bugil hanya untuk bersenang-senang. "Kami melakukan ini bukan untuk melakukan seks".

"Mungkin bagi beberapa pemuda tidak bertanggung jawab melakukannya, tetapi tidak untuk kita. Tempat ini memberi saya kedamaian batin," ungkap Richard.

Banyaknya kehebohan seks di beberapa tempat wisata yang membolehkan warga Inggris untuk bugil, membuat pemerintah setempat berencana menutup kawasan wisata tersebut.

Tapi warga Inggris bersikeras, tidak ada yang melanggar etika untuk melakukan seks. Bertelanjang dilakukan hanya untuk alasan ketenangan dan kebebasan.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.