Breaking News
recent

Kumpulan Autosurf Indonesia 2013

sekedar tahu saja

1. idtrafik.com
IDTrafik.com! adalah Web promosi gratis yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis anda. Web ini di desain agar bisa memberikan kepada anda sebuah solusi tepat untuk mempromosikan web anda dengan biaya Rp. 0,- atau GRATISSS!!!

Anda hanya cukup mengunjungi web/blog member lain ataupun sponsor selama 62 detik dan setelah selesai dan kredit akan masuk ke akun anda. Kredit yang ada di akun anda bisa anda convert/ditukar untuk menayangkan web/blog anda agar dapat dikunjungi oleh member/sponsor yang lain secara gratis dalam waktu 62 detik 1 kali kunjungan selama 24 jam Non Stop... (nilai 62 detik per 1 Kunjungan sangat efektif untuk mempromosikan web/blog ataupun usaha anda yang lain)

Register disini : http://idtrafik.com

2. hit.my.id
HIT.my.id!adalah web promosi gratis yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis anda. Web ini di desain agar bisa memberikan kepada anda sebuah solusi tepat untuk mempromosikan web anda dengan biaya Rp. 0,- atau GRATISSS!!!

Anda hanya cukup mengunjungi web-web sponsor selama 9 detik dan setelah selesai, kredit akan masuk ke akun anda. Kredit yang ada di akun anda bisa anda convert menjadi iklan untuk web anda. Sehingga member lain akan mengunjungi web / blog anda dan membaca pesan yang anda ingin sampaikan

Register disini : http://hit.my.id
STS

STS

2 komentar:

  1. terima kasih listingnya, semoga bermanfaat tuk semua

    BalasHapus
  2. terima kasih info nya surfing sambil chatting www.nagichat.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.