Breaking News
recent

Demi Mendapatkan Seks Hebat, Wanita Ini di Sengat Lebah 15 Kali Sehari


Demi mendapatkan kehidupan seks yang luar biasa, beberapa orang mau melakukant apapun. Termasuk wanita ini yang kecanduan disengat lebah.

"Seks jadi lebih luar biasa," ujar wanita bernama Margaret itu dalam tayangan My Strange Addiction, seperti dikutip Daily Mail.

Wanita asal Kentucky, AS ini begitu kecanduan pada sengatan lebah. Dia bisa disengat 15 kali sehari atau sekitar 100 kali dalam seminggu. "Aku menyengat diriku sendiri di pinggul, siku, jari, pergelangan kaki, dahi, hidung," urainya menjelaskan bagian-bagian tubuh mana saja yang biasanya disengat lebah.

Margaret mengaku sangat suka disengat lebah. Sengatan lebah terbanyak pernah dilakukannya di pinggulnya sebanyak 15-20 kali.

Wanita 53 tahun ini mulai suka disengat lebah sejak 10 tahun lalu. Awalnya dia hanya ingin menyembuhkan radang sendi yang dideritanya. Ketika itu Margaret merasa sengatan lebah tidak terlalu menyakitkan seperti yang dibayangkannya. Sejak itulah dia rutin disengat lebah hingga kecanduan. Kini dia memiliki ternak lebah sendiri di kebunnya.

Suami Margaret, JD, mengaku khawatir dengan kecanduan istrinya pada sengatan lebah. "Dia memang selalu menyukai yang aneh-aneh. Saat ini, dengan 15 sengatan setiap hari, aku mulai khawatir," katanya.

Dokter yang dihadirkan pada acara 'My Strange Addiction' juga memperingatkan Margaret akan bahaya sengatan lebah. Menurut sang dokter, sengatan itu bisa berakibat fatal karena menyebabkan alergi.

Margaret merasa belum bisa lepas dari kecanduannya pada sengatan lebah. Namun sekarang ini dia berusaha mengurangi dengan hanya disengat 10 kali sehari.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.