Breaking News
recent

Unik, Oven Ini Dapat di Operasikan Dengan OS Android


Perhelatan Consumer Electronic Show 2013 yang diselenggarakan di Las Vegas kali ini memang sangat menyita perhatian. Sebab, banyak inovasi unik yang dikemas sedemikian rupa dengan teknologi canggih.

Salah satuya oven ini, yang diberi nama Dacor Android Oven. Ini memang bukan sembarang oven, karena oven canggih ini beroperasi menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Oven ini dilengkapi dengan layar sentuh LCD berukuran 7 inci yang tidak hanya sekedar bisa untuk memasak atau memanggang sesuatu. Oven ini juga bisa untuk bermain game atau nonton video sambil menunggu panggangan matang.

Dalam oven ini juga terdapat aplikasi memasak yang berfungsi sebagai panduan memasak interaktif, resep memasak dan semua hal tentang memasak. Melalui aplikasi ini, hidangan dapat diprogram dan disesuaikan untuk beberapa piring.

Selain itu Anda juga dapat mengontrol oven ini dari jarak jauh via perangkat Android lain.

Oven Dacor juga dilengkapi dengan prosesor 1GHz buatan Samsung, GPU PowerVR SGX 540, 512 MB DDR2 RAM, memori internal 16 GB, slot HDD hingga 32 GB, WiFi dan Bluetooth.

Seperti dilansir Engadget, Selasa (15/1/2013), kabarnya harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan Dacor Android oven ini cukup mahal. Harganya sekitar $ 7.499 atau sekitar 7,2 juta Rupiah.

Buat Anda yang hobi memasak, tentu ini menarik untuk dijadikan koleksi. Berminat?

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.