Breaking News
recent

Shahrukh Khan Gelar Konser di Indonesia Tiket Dijual Mulai Hari Ini


Aktor Bollywood fenomenal, Shahrukh Khan, bakal menggelar konser di Sentul Convention Centre, Jawa Barat, 8 Desember mendatang. Kehadiran bintang "Kuch Kuch Hota Hai" ini ke Indonesia diboyong MD Entertainment bekerjasama dengan Java Musikindo selaku promotor konser.

Pihak penyelenggara menyediakan 7500 tiket untuk konser Shahrukh Khan. Harga tiketnya yaitu Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 1,5 juta, Rp 2 juta hingga Rp 3,5 juta.

Pihak MD Entertainment sengaja mengajak aktor "RA. One", karena fansnya di Indonesia lumayan banyak. "Di Indonesia fansnya kenceng dan very good. April lalu (waktu Shahrukh Khan liburan ke Indonesia), saya liat fans fanatiknya banyak banget di indonesia," ujar Presiden Direktur MD Entertainment, Manoj Punjabi, saat jumpa pers di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Manoj menambahkan, untuk bisa mengajak Shahrukh Khan konser di Indonesia bukan perkara gampang. "Shahrukh Khan itu bukan Jennifer Lopez, karena dia itu kan pemain. Pemain yang udah besar itu schedule-nya sangat sibuk. Perlu waktu yang lama untuk melobi manajemen Shahrukh Khan," kata Manoj.

Seperti konser-konser sebelumnya, dalam konser di Indonesia Shahrukh Khan juga akan membawa penyanyi lainnya seperti Preity Zinta dan Bipasha Basu. Ia juga akan diiringi sekitar 20-30 penari latar.

Rencananya, Shahrukh Khan akan menggelar konser secara lipsync selama 2,5 jam. Sementara untuk lagu yang akan dibawakan, baik pihak MD Entertainment atau Java Musikindo belum bisa memastikan.

Promotor konser Shahrukh Khan di Indonesia, Adrie Subono, mengumumkan kalau tiket konser aktor India itu sudah bisa dibeli mulai hari ini (Sabtu, 27 Oktober). Hal ini terungkap via Twitter Adrie, @AdrieSubono.

"Tiket Shahrukh Khan bisa dibeli juga hari ini jam 10 pagi via online di srkjakarta.com, Jakarta Concert, Duta Suara, Ibu Dibyo, kantor Java Musikindo," kata Adrie. "Belilah tiketnya hari ini kalau pengen, keburu habis lho."

Harga tiket konser Shahrukh Khan ini termurah dijual Rp 500 ribu untuk Category E (tanpa tempat duduk). Selain itu ada pula tiket Category D (Rp 750 ribu), Category C (Rp 1.250.000), Category B (Rp 1.750.000), Category A (Rp 2 juta) hingga VIP (Rp 3,5 juta).

Konser "Tempations Reloaded" ini akan digelar 8 Desember di Sentul International Convention Center, Bogor. Turut tampil memeriahkan konser tersebut yakni Preity Zinta dan Bipasha Basu. Aktor "RA. One" ini juga akan diiringi sekitar 20-30 penari latar untuk konsernya itu.

Berikut ini foto stage untuk konser Shahrukh Khan di Sentul:


Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.