Breaking News
recent

LORENZO Jumpa Fans Di Ajang Jakarta Motorcycle Show 2012


Pembalap Moto GP asal Yamaha Jorge Lorenzo menyapa para penggemarnya dalam ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 di Jakarta Convention Center, Rabu sore (31/10/2012).

Menggunakan baju berwarna biru dan dipadu dengan topi berwarna hitam, pembalap asal Spanyol itu ramah menyapa ratusan penonton yang memadati booth Yamaha.

Dia mengucapkan rasa senangnya bisa kembali berkunjung ke Indonesia dan menemui para penggemar setianya.

“Saya senang bertemu Anda [para fans] dan berada di sini,” ujarnya kepada para penonton yang hadir Rabu sore (31/10).

Selain menyapa para penggemarnya, Lorenzo pun menyempatkan diri bermain angklung di hadapan ratusan penonton. Tak pelak, aksi itu pun langsung membuat penonton riuh dan memberikan applaus terhadap aksi pembalap muda berbakat itu.

Tidak lebih dari 30 menit, dia berhasil menemui para fansnya. Lorenzo juga ditemani pembalap berbakat Indonesia, Doni Tata Pradita.

Indonesia benar-benar menjadi tempat spesial bagi pembalap kelahiran 4 Mei 1987 tersebut. Juara dunia MotoGP 2012 itu kembali menyapa para fans di Tanah Air.

Ini merupakan kali keenam baginya menjejakkan kaki di Indonesia. Namun, kali ini terasa sangat spesial.

Pasalnya, Lorenzo baru saja mengunci jelar juara dunia 2012 setelah finish di posisi kedua di sirkuit Philip Island, Australia, Sabtu (28/10) kemarin.

Sebelum hadir di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012, Lorenzo melakukan selebrasi juara dunia 2012 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/10).

Selebrasi itu dilakukan setelah Lorenzo selesai melakukan fun riding bersama pembalap dari Yamaha Riding Academy (YRA) serta sebuah klub motor.(bas)(Foto:ultimatemotorciclying.com)

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.