Breaking News
recent

LIGA CHAMPIONS: Prediksi Manchester United vs Braga 23 Oktober 2012


JAKARTA: Tuan rumah Manchester United diunggulkan meraih poin penuh kala menjamu Sporting Braga dalam lanjutan pertandingan ketiga Grup H Liga Champions Eropa 23 Oktober 2012, atau dinihari (24 Oktober) waktu Indonesia.

Hampir semua bandar besar di Eropa seperti dikutip dari beragam sumber menyebutkan MU akan memenangi laga melawan tim asal Portugal di Old Trafford.

Faktanya, jagoan Inggris yang dilatih Sir Alex Ferguson itu mencatatkan rekor hanya kalah satu kali dalam 36 laga kandang terakhir di Liga Champions. Lagipula, Wayne Rooney dkk belum pernah kalah di kandang sendiri ketika berhadapan dengan tim asal Portugal.

Dalam laga kali ini, Alex Ferguson menyimpan banyak pemain utama karena bersiap menghadapi Chelsea, sang pemuncak klasemen dan juara Liga Champions musim lalu, pada akhir pekan nanti.

"Ferdinand dan Patrice Evra tidak akan bermain. Mereka akan menjadi dua perubahan utama pada hari Selasa. Saya sedang membuat beberapa perubahan Kami punya Ashley Young dan telah pulih, dia akan terlibat," kata Alex Ferguson seperti dikutip dari BBC.co.uk.

"Kami punya Nani, Antonio Valencia, Ryan Giggs - banyak pemain sayap. Saya memiliki masalah dalam hal memilih tim, Mudah-mudahan saya bisa melakukannya dengan benar..." paparnya.

"Shinji Kagawa tidak bermain pada hari Sabtu sehingga dia dapat mempersiapkan untuk Selasa juga, Stoke adalah tim yang berbeda... Tapi terutama itu untuk memberinya istirahat sebelum pertandingan melawan Braga." ungkap Ferguson.

Fergie juga memuji bek sayap Rafael da Silva yang menunjukkan performa impresif di Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, dengan cederanya Phil Jones dan Chris Smalling, dan dipinjamkannya Fabio da Silva ke QPR, membuat Rafael menjadi satu-satunya bek kanan yang siap bermain, dan pemain asal Brasil tersebut membuktikan kualitasnya dengan menampilkan performa yang konsisten.

"Dia semakin matang dan selalu belajar," ujar Ferguson kepada Sky Sports.

"Rafael memiliki semua syarat untuk menjadi pemain besar. Dia dianugerahi antusiasme luar biasa, skill dan kecepatan."

Manchester United saat ini berada diposisi puncak klasemen Grup H Liga Champion dengan point enam setelah mereka berhasil menang atas Cluj, dan juga Galatasaray.

Braga yang akan menghadapi Manchester United berada di posisi ketiga dengan 3 poin tiga dari dua pertandingan, mereka meraih satu kemenangan, dan satu kali kalah.

5 Pertandingan terakhir Manchester United :
20 Okt 2012 : Manchester United 4-2 Stoke City (Liga Inggris)
7 Okt 2012 : Newcastle United 0-3 Manchester United (Liga Inggris)
3 Okt 2012 : CFR Cluj 1-2 Manchester United (Liga Champion)
29 Sep 2012 : Manchester United 2-3 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
27 Sep 2012 : Manchester United 2-1 Newcastle United (Piala Liga)

5 Pertandingan terakhir Sporting Braga :
20 Okt 2012 : Sporting Braga 3-0 Leixoes (Piala Portugal)
7 Okt 2012 : Sporting Braga 4-4 Olhanense (Liga Portugal)
3 Okt 2012 : Galatasaray 0-2 Sporting Braga (Liga Champion)
29 Sep 2012 : Vitoria Guimaraes 0-2 Sporting Braga (Liga Portugal)
24 Sep 2012 : Sporting Braga 4-1 Rio Ave (Liga Portugal)

Prediksi susunan pemain:
Manchester United : De Gea – Rafael – Vidic – Evans –Buttner – Valencia – Ashley Young – Kagawa – Ryan Giggs – Rooney – van Persie

Sporting Braga : Beto – Salino – Douglao – Vinicius – Ismaily – Amorim – Custodio – Alan – Hugo Viana – Micael – Eder

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.