Breaking News
recent

Microsoft Ganti Logo Baru Setelah 25 Tahun


Microsoft rupanya menyiapkan perubahan untuk menyambut Windows 8. Setelah mengubah logo Windows 8, kini mereka mengganti logo perusahaan. Perubahan ini dilakukan setelah pergantian yang terakhir 25 tahun lalu pada 1987.

Kini logo Microsoft tidak lagi memakai huruf cetak bergaya tebal dan miring yang legendaris. Jendela empat warna yang sudah menjadi ciri khas tetap dipertahankan, namun dibuat lebih tegas dan lebih simpel. Microsoft menggunakan font Segoe dengan huruf "f" dan "t" di akhiran kata Microsoft terhubung dalam satu garis.

"Mulai hari ini, Anda akan melihat logo Microsoft yang baru dan lebih mencolok," ungkap Manager Brand Strategy Microsoft, Jeferry Meisner. "Simbol ini penting dalam dunia gerak digital. Warna dalam kotak dimaksudkan untuk mengungkapkan beragam portofolio produk perusahaan."

"Cara orang-orang merasakan pengalaman menggunakan produk kami adalah 'kesan merek' yang paling penting. Itu sebabnya logo yang baru ini terinspirasi dari produk kami," imbuh Jeferry. "Anda akan melihat tampilan dan nuansa umum di produk ini yang dapat memberi pengalaman yang lebih akrab dan lebih mulus di komputer pribadi, ponsel, tablet dan televisi."

Perubahan ini adalah pergantian logo kelima sepanjang sejarah perusahaan Microsoft yang didirikan Bill Gates pada 1975. Secara perlahan, logo tersebut akan mengganti logo lama di toko-toko milik mereka. "Logo ini akan bersinar terang di seluruh toko kami selama beberapa bulan ke depan," lanjut Jeferry. (wk/mr)

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00024414.html
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.