Breaking News
recent

VIDEO : Trailer 'The Witness'

Film garapan sutradara Muhammad Yusuf ini tayang serentak di bioskop Indonesia pada hari Kamis, 26 April 2012.

Film The Witness (Facebook)

Film 'The Witness' menuai kesuksesan dan punjian saat ditayangkan lebih dulu di Filipina 21 Maret lalu. Untuk pertama kalinya film Indonesia dapat tayang secara komersil di sana, dan tidak sebatas pengisi di festival film saja.

Sebelum ditayangkan untuk umum, Cinema Evaluation Board (CEB), sebuah badan resmi dari Dewan Pengembangan Film Filipina, memberi nilai A. Sejumlah media Filipina bahkan berpendapat, negaranya harus belajar membuat film dengan Indonesia.

Film yang Dibintangi oleh Gwen Zamora, Pierre Gruno, Agung Saga, Kimberly Ryder, Marcelino Lefrandt, dan Feby Febiola, serentak diputar di bioskop seluruh Indonesia pada hari, Kamis, 26 April 2012. Bercerita tentang seorang perempuan bernama Angel (Gwen Zamora) yang dihantui mimpi aneh. Ia bermimpi ada pemuda mencoba bunuh diri dengan menembakkan senjatanya sendiri ke mulut.

Suatu hari, terjadilah pembantaian terhadap keluarganya. Adiknya - Safara, kedua orang tuanya, pembantunya dan security rumahnya, semua tewas. Angel, meski sempat tertembak, ternyata menjadi satu-satunya yang selamat dari tragedi tersebut

Dihantui oleh kejadian itu dan mimpi aneh yg terus menerus mendatanginya, Angel pun kemudian berniat mencari tahu sendiri rahasia dibalik semua mimpi dan peristiwa yang menghantuinya itu. Terlebih karena sang detektif yang menangani kasusnya tidak mempercayai keterangannya yang dinilai aneh dan mengada-ada.

Apa sebenarnya rahasia yang tersembunyi dibalik mimpi dan peristiwa yang terus mengantuinya itu? Lihat videonya..

http://showbiz.vivanews.com/news/read/308091-video---trailer--the-witness-%20...
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.