Breaking News
recent

Inilah Pengganti Guardiola Musim Depan

Photo: Getty Images

Barcelona - Kabar yang menyebut bahwa Josep Guardiola akan mundur sebagai pelatih Barcelona akhirnya menjadi kenyataan. Ia akan hengkang di akhir musim ini.

Setelah beberapa spekulasi mengenai masa depannya di Barcelona, Guardiola secara resmi mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan hengkang dari Camp Nou. Sebagai pengganti Guardiola, Barcelona menunjuk asisten pelatih, Tito Vilanova.

"Ketika Guardiola mengatakan ia akan hengkang, kami tidak bisa memercayainya," ujar Direktur Teknik Barcelona, Andoni Zubizarreta, seperti dinukil Goal.

"Ia selalu mengatakan hal terpenting adalah terus melanjutkan permainan. Siapa yang akan menggantikannya adalah keputusan sulit. Saya bertanya kepada diri sendiri, Tito sudah lama bekerja bersama kami, jadi mengapa tidak Tito saja? Ia mewakili permainan dan analisis tim," lanjutnya.

"Ia selalu bekerja keras bersama Barcelona hingga ia tertidur. Ia berbeda dengan Guardiola, tapi ia orang yang tepat. Kami memiliki Tito, dan tidak perlu mencari pelatih baru," tukasnya.

http://bola.inilah.com/read/detail/1855574/inilah-pengganti-guardiola-musim-depan
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.