Breaking News
recent

4 Kostum Unik Lady Gaga Saat Tur Asia

Lady Gaga - graziadaily.co.uk

Jakarta - Penampilan Lady Gaga terlebih saat melakukan tur memang sangat kontroversial. Tak jarang penggemarnya selalu penasaran seperti apa penampilan sang Mother Monster tersebut.

Nah, konon kabarnya untuk mendukung penampilannya di atas panggung saat menggelar tur Asia mendatang, termasuk konser di Jakarta , pelantun lagu Born This Way ini bekerja sama dengan perancang busana ternama, Giorgio Armani.

Kerjasama yang dilakukan Lady Gaga dengan Arnamy bukan merupakan suatu hal baru. Pasalnya, desainer berusia 77 tahun ini pernah membuatkan baju untuk Gaga saat tampil di Grammy Award 2010.

Penasaran seperti apa busana yang akan digunakannya?

Model korset alat musik
Satu yang menarik adalah korset hitam yang ditempel berbagai ornamen menyerupai alat musik seperti gitar, biola dan keyboard. Gaga juga akan mengenakan sepatu boot berpotongan thigh-high yang terbuat dari bahan vinyl hitam.

Teotard kulit dengan detail paku

Salah satu rancangan Armani berupa leotard berbahan PVC yang dilengkapi dengan hiasan kepala dan boots tinggi. Yang menjadi highlight adalah, permainan detail paku, kristal Swarovski dan rumbai-rumbai hitam.

Ekstrem dan futuristik
Untuk konser yang akan digelar di Seoul, Hong Kong, Tokyo, Singapura, Jakarta, Australia dan Selandia Baru itu, Armani merancang kostum Lady Gaga dengan tampilan ekstrem yang menggunakan material bergaya futuristik, seperti latex, metal, paku-paku (studs), PVC.

Tunik panjang
Selain busana korset dan leotard yang sensual, Armani juga mendesain gaun tunik panjang yang bervolume. Kali ini, tunik tersebut hadir dalam balutan warna nude yang terbuat dari PVC. Detail segitiga pada dada, hiasan kepala dan kaki dibuat untuk menampilkan kesan avant garde.

 
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1855722/4-kostum-unik-lady-gaga-saat-tur-asia
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.