Breaking News
recent

Puluhan Wanita yang Sedih Berubah Ketakutan Saat Seorang Playboy Meninggal

Decu Playboy

Puluhan wanita muda di sebuah kota Rumania sedih saat seorang playboy lokal meninggal dunia. Banyak wanita yang menghadiri pemakaman Daniel Decu, 24 th, ketika ia dimakamkan pekan ini, namun kesedihan saat pemakaman segera berubah menjadi teriakan keterkejutan dan disusul kemarahaan saat terungkap bahwa Daniel Decu meninggal karena Aids yang sudah ia derita sejak lama. Itu berarti playboy tersebut telah menularkan penyakitnya kepada banyak wanita.

Seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, Meskipun saat masih hidup Decu resmi terdaftar sebagai penderita aids, namun masarakat baru mengetahuinya ketika otopsi dilakukan dan laporan koroner diterbitkan.

Dan hebatnya, terungkap juga bahwa ketika seorang dokter lokal di kota Segarcea, di selatan-timur Rumania Dolj County, mencoba untuk memperingatkan orang-orang bahwa Decu menderita Aids, ia diancam dengan tuntutan hukum oleh ibu sang playboy.

Dokter Cornel Stanciu, dokter keluarga mereka, tahu bahwa Daniel adalah HIV positif dan mencoba untuk membuat publik mengetahui kondisi kesehatannya setelah mengetahui Decu memiliki hubungan dengan putrinya.

Tapi ketika ibu Daniel mengetahui apa yang akan dokter itu lakukan, ia mengancam akan menuntutnya kecuali ia membatalkan niatnya.

Dokter berkata: “Aku tahu dia punya banyak teman perempuan, tapi tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu.”

Total ada 40 wanita teman Decu saat ini sedang menunggu hasil tes yang memastikan apakah mereka tertular atau tidak, kata jaksa.

Meskipun tidak mungkin untuk mengambil tindakan apapun terhadap orang yang telah mati, orang-orang yang tahu tentang kondisinya dan tidak mengatakan apa-apa, seperti ibunya dan anggota keluarga lainnya, sedang diselidiki oleh yang berwenang.

Aids adalah satu-satunya penyakit khusus yang disebutkan dalam hukum pidana Rumania, yang mengatakan penularan virus oleh orang yang sudah tahu dia terinfeksi dapat dihukum dengan hukuman penjara antara lima sampai 15 tahun.

Namun hukum tersebut menetapkan bahwa tidak diwajibkan untuk menginformasikannya pada mitra fisik penderita, tetapi ada kewajiban untuk melakukan seks secara aman.

Gambar media sosial menunjukkan Daniel dengan string gadis di lengannya.

Nicolae Popa, walikota Segarcea, mengatakan: “Ibu anak itu yang harus disalahkan untuk situasi mengerikan yang oleh puluhan wanita dan mungkin akan bertambah dengan puluhan pria di kota ini.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.