Breaking News
recent

Inilah Lokasi Liburan Favorit Bintang Sepakbola Dunia

Inilah Lokasi Liburan Favorit Bintang Sepakbola Dunia

Kawasan pantai yang terletak di sisi timur Benua Amerika sepertinya jadi tempat favorit bintang-bintang sepakbola dunia untuk menghabiskan waktu liburan. Tak hanya satu atau dua orang, lebih dari lima pemain rela jauh-jauh terbang dari Eropa demi menikmati musim panas di pantai kawasan Barbados dan juga Miami, Amerika Serikat.

Dua pantai di kawasan tersebut memang terkenal hingga ke seantero dunia. Laut tenang dengan air jernih dan pesisir pantai yang bersih membuat kenyamanan tersendiri di mata para wisatawan. Karenanya, tak heran jika dua tempat ini selalu laris pada musim panas terjadi di kawasan Eropa maupun Amerika.

Beberapa bintang sepakbola dunia yang memilih liburan di Barbados yakni Michael Carrick, Jonny Evans (Manchester United), Pablo Zabaleta (Manchester City), Philip Neville (eks Everton), dan Kyle Walker (Tottenham Hotspur). Sedangkan di pantai Miami, bintang sepakbola yang bertolak ke sana adalah Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Raul Meireles (Fenerbahce), dan Benoit Assou Ekoto (Tottenham Hotspur).

Di Barbados, Evans dan istrinya Helen McConnell tak hanya sekadar liburan. Mereka juga berbulan madu di sana. Bahkan (mungkin) tanpa sengaja, bek berusia 25 tahun ini berpapasan dengan rekannya sesama pesepakbola, Kyle Walker. Di Barbados, Walker pun tak sendiri. Ia berlibur dengan kekasihnya, Annie Kilner.

Zabaleta pun serupa dengan Evans. Bersama wanita yang baru dinikahinya, bek sayap City ini juga berbulan madu di Barbados. Sedangkan Neville, yang baru memutuskan gantung sepatu memilih Barbados untuk menghabiskan waktu liburan dengan sang istri dan beberapa keluarga lainnya.

Namun hal senada tak terjadi pada Carrick. Dalam berita yang dilansir Dailymail, tak dijelaskan dengan siapa gelandang MU itu berlibur di Barbados.

Seperti halnya dengan Carrick, Ronaldo pun menikmati liburan tanpa kekasih di pantai Miami. Di sana, pemain termahal dunia itu menikmati musim panas bersama beberapa rekannya. Yang menarik, di liburannya kali ini Ronaldo kerap mengenakan celana pendek dengan warna-warna cerah seperti kuning dan merah muda.

Tak seperti Ronaldo yang memilih liburan dengan rekan-rekannya. Meireles justru asyik menjelajah pantai Miami bersama sang istri, Ivone Meireles. Selain liburan, di sana pasangan yang maniak dengan tato ini juga berbulan madu. Sementara Assou-Ekoto, dirinya bukan hanya menikmati pantai. Bek kiri itu juga menikmati pertunjukan musik dan pertandingan basket.

Selain dua tempat tadi, beberapa nama tempat menghabiskan waktu liburan di tempat yang tak kalah menawan. Alexandre Pato (Corinthians) dan Gareth Bale (Tottenham Hotspur) contohnya. Untuk Pato, dirinya memilih pantai di kawasan Sardinia Italia. Sementara Bale, winger yang sedang diminati Real Madrid itu memilih liburan di taman hiburan raksasa yang berada di Orlando, Amerika Serikat.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.