Breaking News
recent

Terlahir Tanpa Penis Pria Ini Mengaku Sudah Tiduri 100 Wanita

sekedar tahu saja

Kalau lihat penampilannya, Andrew Wardle tampak ganteng dan membuatnya mudah memikat wanita. Namun nyatanya ia terlahir tanpa memiliki penis. Meski begitu Andrew mengaku sudah 100 kali tidur dengan wanita.

Saat masih remaja Andrew menyembunyikan cacat fisiknya itu dari teman-temannya namun mulai usia 17 tahun ia membuat pengakuan pada sang pacar pertama. Sempat mengalami berbagai penolakan dan beberapa usaha bunuh diri akhirnya Andrew bisa hidup normal. Ia tetap bisa memuaskan banyak wanita di tempat tidur meski bukan seks penuh.

"Para wanita mencintaiku karena aku bukan ancaman bagi mereka," ungkap Andrew. "Aku menggunakan kharismaku untuk mengajak mereka ke tempat tidur. Tapi banyak pacarku yang akhirnya jadi sahabatku daripada kekasih."

"Kebanyakan dari mereka tidak terganggu dengan kondisiku," lanjut pria yang tinggal di Inggris ini. "Mereka menyukai fakta bahwa aku dapat memuaskan mereka dengan cara lain dan tidak pernah mengharapkan kembali."

Tahun ini Andrew akan menjalani operasi pembuatan penis yang menggunakan jaringan kulit dan pembuluh darah di lengannya. Penis itu nanti akan bisa berfungsi normal, termasuk ereksi dan digunakan untuk kencing. Pria berusia 39 tahun ini mengaku tidak percaya karena sudah menyerah sejak dulu untuk memiliki kejantanan normal.

"Aku masih tak percaya ada kemungkinan untukku memiliki penis yang berfungsi normal," lanjut Andrew. "Aku telah menempuh perjalanan panjang. Mereka mengatakannya setelah bertahun-tahun dan menjalani beberapa operasi. Aku akan punya penis yang berfungsi sama dengan pria pada umumnya."

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.