Breaking News
recent

Lagi-lagi Wiwid Gunawan Topless di Film Terbaru


Wiwid Gunawan kembali bermain film horor seks berjudul Tali Pocong Perawan 2. Di film ini Wiwid tampil topless.

"Iya di sini sutradaranya perempuan, juru kameranya juga perempuan. Jadi di dalam ruangan itu saya hanya berdua dengan juru kamera," ungkap Wiwid, di presscreening film Tali Pocong Perawan 2 di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Menurut wanita berusia 30 itu, adegan topless di kamar mandi dilakukan dengan sadar. Ia ingin total dalam berakting demi karirnya di dunia film.

"Itu totalitas berperan. Saya total memerankan salah satu tokoh yang saya mainkan. Di situ kan saya adegan mandi ada alasannya sehabis kotor-kotoran jadi adegan mandi ada alasannya," jelasnya.

Dalam film garapan sutradara Ody Mulya Hidayat itu, Wiwid memerankan gadis lugu yang psychopat. Selain di film Tali Pocong Perawan 2, sudah beberapa kali ia berakting dengan mengumbar kemolekan tubuhnya."Saya serius memerankan film ini," tegas bintang film Kawin Kontrak itu.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.