Breaking News
recent

Video Porno Kanye West Edisi Kedua Kembali Beredar


Video seks Kanye West ternyata tidak hanya satu. Setelah video seks pertamanya muncul, baru-baru ini beredar rekaman kedua yang juga menampilkan Kanye dengan mantan kekasihnya. Video tersebut juga dijual dengan harga yang tinggi.

Sumber yang pernah melihat video edisi kedua itu mengatakan, rekaman tersebut hampir mirip dengan yang pertama, namun perempuannya berbeda. Selain itu, durasinya lebih lama, yakni 40 menit. Diduga perempuan itu merupakan model asal California berusia 25 tahun yang bernama Jasmine Mony Monn.

Sebelumnya, pengacara Kanye, Lisa M Buckley, mengatakan, rekaman pertama itu memang ada dan diambil dari komputernya. Belum diketahui apakah rekaman kedua berasal dari sumber yang sama. Yang pasti, kuasa hukum Kanye segera menyiapkan tuntutan.

"Rekaman itu diperoleh secara ilegal dan diyakini telah dicuri dari komputer Kanye," ujar Buckley. "Anda mengunggah, mengiklankan, menjual, menampilkan dan menyebar rekaman yang dicuri dari rekaman pribadi merupakan pelanggaran hak privasi dan publikasi."

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025648.html
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.