Breaking News
recent

Mantan Kekasih Katy Perry Tewas


Katy Perry merasa sangat sedih dan hancur ketika mengetahui mantan kekasihnya, Johnny Lewis, meninggal. Hal ini diungkapkan seorang sumber kepada US Magazine.

"Katy harus berpisah dengan Johnny untuk maju dan fokus pada karirnya," ungkap sumber. "Namun kini Katy sangat sedih karena ia merasa tidak mampu membantu Johnny keluar dari masalah-masalah yang dihadapinya."

Sumber tersebut juga mengatakan, banyak lagu-lagu Katy yang terinspirasi oleh Johnny. Lagu-lagu itu antara lain "The One That Got Away" dan "Circle the Drain". Johnny dan Katy berpacaran selama 18 bulan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk putus pada Maret 2007.

Katy merasa menyesal karena setelah meninggalkan Johnny, kehidupan mantan kekasihnya itu semakin hancur. Namun di sisi lain, Katy berhasil mencapai puncak kesuksesan dalam karirnya. "Ini benar-benar menyedihkan, mereka memiliki waktu bersama yang indah," ungkap sumber lebih lanjut.

Johnny diduga telah membunuh wanita berusia 81 tahun yang tak lain adalah induk semangnya, Catherine Davis. Setelah itu, aktor yang berperan dalam serial "Sons of Anarchy" ini melompat dari atas rumahnya di Los Angeles, AS, Rabu (26/9) dan tewas. Polisi juga menemukan seekor kucing mati milik Catherine yang diduga juga disiksa oleh Johnny.

"Tampaknya ada perkelahian terjadi dalam rumah yang mengakibatkan Catherine meninggal," ungkap juru bicara kepolisian Los Angeles, Andrew Smith. "Lalu Johnny lari ke luar dan berselisih dengan beberapa tetangga, kemudian ia kembali ke rumah dan terjatuh saat masuk ke rumahnya."

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.