Breaking News
recent

Gadis-Gadis Topless Hadang Boyband One Direction


Kunjungan ke Swedia akan jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi One Direction. Pasalnya, boyband asal Inggris itu sempat dikejutkan oleh gadis-gadis topless yang menghadang jalan mereka.

One Direction mengaku sangat kaget melihat gadis-gadis tersebut membuka baju dan memperlihatkan dada masing-masing. Saking bingungnya, mereka tak tahu harus melihat kemana saat fans-fans gila itu mengelilingi mobil mereka.

Tak cukup hanya mengejar dan berteriak histeris, gadis-gadis itu juga menempelkan tubuh telanjangnya ke jendela mobil. Bukannya menikmati, pengalaman ini malah membuat Niall Horan dkk malu sendiri. "Fans Swedia menempelkan dada mereka ke jendela. Itu memalukan," ungkap Niall.

Walaupun sedikit memalukan, namun pengalaman ini mungkin bisa menghibur Liam Payne. Pasalnya, personil yang satu ini baru saja putus dari kekasihnya, Danielle Peazer. Sementara itu, rekor baru diciptakan oleh video klip "Live While We're Young" yang memperoleh 8,24 juta klik hanya 24 jam setelah perilisan, Senin (24/9).

Ini mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Justin Bieber. Justin lewat video klip "Boyfriend" saat itu menyentuh angka 8 juta viewer dalam waktu yang sama.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.