Breaking News
recent

Kim Kardashian Rilis Cat Kuku Bernuansa Feminin


Jakarta - Setelah meluncurkan cat kuku 'Kardashian Kolors' bersama kedua kakak-beradiknya, kini Kim Kardashian merilis cat kukunya sendiri. Masih bekerjasama dengan Nicole by OPI, bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu meluncurkan serangkaian pewarna kuku bernama 'Wel-Kim To My World'.

Koleksi cat yang diluncurkan oleh sosialita 31 tahun itu masih konsisten menggunakan nama-nama unik. Seperti 'Kim Konfidential', 'Here Kim’s The Sun', 'Up & Kim-ing Pink', 'Nothing Kim-pares To Blue', 'Others Pale By Kim-parison', 'Lights, Kim-era, Action!'.

Menurut Kim, keenam koleksi cat kukunya tersebut membawa aura feminin dan genit. Kali ini, kekasih Kanye West itu tidak menghadirkan warna cat kuku yang terang dan heboh, paletnya didominasi dengan warna muda yang lembut.

"Cat kuku saya berupa warna pink muda, putih dan nude. Sehingga aku ingin memberikan pilihan yang sama dengan penampilanku," ujar Kim.

Sebelumnya, Kim Kardashian merilis koleksi bikini dari lini fashionnya 'Kardashian Kollection'. Bersama kakak-beradiknya, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian, mereka berfoto seksi dengan balutan baju renang two-piece.

Kim dan Kourtney dengan percaya diri menunjukkan tubuh seksi mereka dengan bikini. Sedangkan Khloe yang memiliki tubuh yang agak berisi mengenakan bikini, tapi menggunakan busana luaran transparan.

http://wolipop.detik.com/read/2012/04/28/111516/1903898/234/kim-kardashian-rilis-cat-kuku-bernuansa-feminin?991104topnews
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.