Breaking News
recent

Foto Topless Kirana Larasati Nakal

Lagi - Lagi, dunia internet kembali dihebohkan dengan foto nakal artis Tanah Air Indonesia. Kali ini foto artis cantik dan artis muda Kirana Larasati sedang berpose nakal tanpa pakaian beredar dan ramai dibicarakan. Dikabarkan ada dua foto kirana topless yang beredar.

Dalam foto nakal tersebut, Kirana terlihat sangat seksi. Ia tampak bertelanjang dada, dan hanya ditutupi oleh rambut panjangnya yang tergerai. Kemudian Tampak, sebagian rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya itu terlihat dicat berwarna merah. Memperhatikan posenya, dengan tangan terulur ke depan, Foto Topless Kirana Larasati itu sepertinya diambil oleh Kirana sendiri.

Pada foto yang lain Kirana terlihat tengah berbari ng di atas tempat tidur. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera.

Kirana sendiri mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'. Kemudian Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'. Selama ini perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 itu juga jauh dari pemberitaan yang terkait dengan penampilan atau foto-fotonya yang seksi.

Berikut ini Foto Kirana Larashati Nakal :

Foto Topless Kirana Larasati Nakal

Foto Topless Kirana Larasati Nakal

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.