Breaking News
recent

Separuh Kaki Pria ini Hilang Karena Digerogoti Belatung

Separuh Kaki Pria ini Hilang Karena Digerogoti Belatung - Kejadian aneh menimpa seorang warga di daerah Wajo, Sulawesi Selatan. Pria yang bernama Anto ini kakinya digerogoti oleh binatang belatung. Akibat dari gerogotan belatung tersebut mengakibatkan Separuh Kaki Pria ini Hilang Karena Digerogoti Belatung. Selain itu bau tak sedap dan banyaknya kerumunan lalat akibat binatang belatung tersebut tersebar memenuhi rumahnya.

Foto Separuh Kaki Pria ini Hilang Karena Digerogoti Belatung

Pria paruh baya yang bekerja sebagai tukang bangunan ini terbaring dirumahnya, dan belum melakukan pengobatan lebih lanjut dikarenakan keterbatasan biaya yang mereka miliki. Gustani, yang merupakan istri Anto mengatakan bahwa keluarga mereka adalah keluarga miskin, untuk mencari makan saja pas-pasan apalagi biaya berobat yang konon mencapai puluhan juta rupiah.

Gustani juga mengatakan bahwa, dirinya dan Sang Suami pernah memeriksakan penyakit Suaminya tersebut ke Rumah sakit, tetapi Dokter menyarankan harus diamputasi. Keputusan untuk mengamputasi kakinya merupakan keputusan yang terberat dihadapi suami istri ini, sehingga mereka mengurungkan niat mengamputasi kaki anto, selain itu mereka juga tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan.

Anto sendiri sudah sekitar 2 tahun mengidap penyakit ini, sebelumnya diketahui ada Seorang Gadis dari daerah yang sama bernama Mely Amelda memiliki kasus serupa. Kasus yang menimpa Mely ini menimpa pinggangnya. Dimana Pinggang Mely digerogoti oleh belatung. Kasus aneh yang menimpa 2 warga Wajo, Sulawesi Selatan ini mengundang perhatian masyarakat yang ingin membantu dan sekedar meringankan beban. Pemerintah Daerah sendiri dikabarkan telah mengunjungi Anto yang Separuh Kaki Pria ini Hilang Karena Digerogoti Belatung untuk memberikan bantuan alakadarnya.

sumber : okezone
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.