Breaking News
recent

Rahasia Tubuh Indah Ala 5 Seleb Dunia

 
TUBUH indah bak selebriti, siapa yang tak mau?
Kelima selebriti dunia berikut siap membeberkan rahasia tubuh sehat dan indahnya untuk Anda.
Siap mencobanya?

1. Jennifer Garner: olahraga bersama si kecil
Selama masa syuting film The Kingdom, 2007 silam, Jennifer Garner membentuk tubuhnya dengan gerakan lunge untuk membentuk otot pundak, lengan, dan pu nggung. Letakkan kaki kanan di depan dengan lutut menekuk ke depan. Beri jarak selebar bahu antara kaki kanan dan kaki kiri yang diluruskan ke belakang.

Untuk hasil yang lebih baik, istri aktor Ben Affleck ini melakukan gerakan lunge sambil mengangkat tubuh putrinya, Violet, yang saat itu berusia 2 tahun. Ya, Jennifer menjadikan anaknya sebagai pengganti dumbbell. Demikian rahasia yang dibocorkan oleh sang trainer, Valerie Waters.

2. Catherine Zeta-Jones: olahraga sambil shopping
Saat berbelanja di supermarket, istri Michael Douglas ini membiasakan diri untuk menenteng seluruh belanjaannya tanpa dibantu troli. Hasilnya, Catherine mampu membakar 261 kalori dalam waktu satu jam saja.

3. Laila Ali: dari ring tinju ke lantai dansa
Saat mengikuti reality show Dancing with the Stars, put ri petinju Muhammad Ali ini merasakan sensasi yang sama antara berdansa dengan beraksi di ring tinju. Laila yang juga petinju seperti ayahnya, mengaku berdansa membutuhkan konsentrasi dan intensitas energi yang sama seperti saat bertinju.

4. Penelope Cruz: fitness dengan udara segar
Bosan fitness di gym? Cobalah fitness di luar ruangan seperti Penelope Cruz. Udara segar yang dihirup saat berolahraga memberi dua khasiat sekaligus: otot yang kuat dan paru-paru yang sehat.

5. Kate Hudson: tubuh sintal dengan striptease
Bagi Anda yang mengira striptease hanya dilakoni para penari telanjang, pikir sekali lagi. Lawan main Anne Hathaway dalam Bride Wars ini mengambil kelas khusus striptease dan pole dancing bersama trainernya, Sheila Kelley. Agar sesi latihannya semakin menantang, Kate mengenakan hi gh heels setinggi 6 inch yang terbukti mampu menambah ketahanan tubuhnya saat menari. Hasilnya, tubuh lebih bugar, sintal, dan sensual.

Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/rahasia-tubuh-indah-ala-5-seleb-dunia.html
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.