Breaking News
recent

Mourinho Tak Pedulikan Kritikan


Real Madrid akan segera menghadapi Barcelona dalam ajang Copa del Rey. Jose Mourinho mengaku tak terlalu mempedulikan kritik tentang pemain pilihannya.

Mourinho merupakan salah seorang pelatih yang terkemuka dengan kritikannya namun ia sendiri juga sering mendapatkan banyak kritikan. Los Blancos akan segera bertanding dalam laga El Clasico. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tahu bahwa akan ada kritik mengenai para pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan itu. Akan tetapi Mourinho memilih untuk tidak mempedulikannya.

"Ini merupakan salah satu pertandingan dimana saya akan dikritik karena menggunakan Sergio Ramos sebagai seorang pemain bertahan kanan padahal dia adalah seorang pemain bertahan tengah yang fenomenal," ujar mantan pelatih Inter Milan tersebut.

"Saya juga akan dikritik jika Fabio Coentrao bermain di posisi tersebut karena dia seorang pemain kidal. Atau juga jika Lass bermain di sana karena ini berarti Sami Khedira harus bermain di barisan tengah."

"Jika Pepe bermain sebagai pemain bertahan di tengah maka Anda akan banyak mengkritik saya karena dia bermain lebih baik di barisan tengah namun jika dia bermain sebagai seorang gelandang maka Anda akan berkata dia harus bermain di pertahanan."

"Jika saya menggunakan tiga gelandang di tengah maka Anda akan mengatakan kami harus menyerang dan jika kami bermain menyerang maka Anda akan berkata kami tak memperhitungkan leg selanjutnya."

"Anda akan mempertanyakan keputusan saya untuk memainkan Gonzalo Higuain daripada Karim Benzema karena ia tengah dalam penampilan bagus. Akan tetapi Anda juga akan mempertanyakan sebaliknya karena Higuain memainkan peran yang sangat bagus di Mallorca."

"Lebih baik rasanya untuk pergi ke bioskop daripada memikirkan tentang kritikan." (tri/rev)


http://www.bola.net/spanyol/mourinho-tak-pedulikan-kritikan-b51237.html
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.