Breaking News
recent

Manusia ke 7 Milliar Di Dunia

Ini Dia Manusia ke 7 Milliar Di Dunia - Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengumumkan bahwa saat ini jumlah penduduk dunia hampir menggenapi 7 milliar orang di seluruh dunia. Untuk menyambut kedatangan warga dunia yang ke 7 milliar ini berbagai negara menggelar pesta bahkan perayaan bagi siapa yang lahir tepat hari Senin 31 Oktober 2011 ini.

Beberapa negara menggelar selebrasi apabila ada wargannya yang merupakan warga ke tujuh miliion di dunia seperti yang dilakukan di Negara Zambia. Di negara tersebut ada lomba yang bertemakan dengan acara ini, kemudian di negara Vietnam ada pagelaran konser 7B dimana menghitung warganya yang lahir tanggal 31 Oktober 2011. Kemudian pemerintah Russia menyiapkan hadiah dan kado khusus untuk bayi yang lahir tepat dengan jumlah ini.

Negara Filiphina dikabarkan telah melahirkan Manusia ke 7 Milliar Di Dunia. Danica May Camacho itulah nama bayi yang lahir 2 menit menjelang tanggal 31 Oktober 2011 di sebuah Rumah Sakit di Kota Manila Filiphina. Karena itu pemerintahan Filipina menjadikan simbol warga bumi yang ketujuh milliar. Danica pun mendapatkan bingkisan dari badan Khusus PBB UNFPA yang sebelumnya memprediksi bahwa pada tanggal 31 Oktober 2011 itu bayi yang lahir akan menggenapi jumlah penduduk.

Pertambahan penduduk yang semakin menjejali bumi tentunya menjadi perhatian kita sebagai warga dunia, karena dikhawatirkan pertumbuhan penduduk yang melonjak tidak diikuti dengan perbaikan ekonomi dan kesejahteraan ditambah lagi keadaan alam bumi yang semakin rusak.

Krisis pangan, air bersih dan krisis kemanusiaan lainnya membuat penduduk di bumi semakin sesak dan bisa dibilang menambah permasalahan. Kontrol terhadap jumlah penduduk wajib dilakukan di setiap negara agar menekan laju pertumbuhan penduduk yang semakin tida k terkontrol.


Foto Bayi Manusia ke 7 Milliar Di Dunia



egg-animation
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.