Breaking News
recent

"Hasil El Clasico Akan Berdampak Besar"

“Tim yang kalah dalam dalam laga ini akan terluka," kata Guardiola.

Madrid vs Barcelona (REUTERS/Juan Medina)

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengatakan hasil El Clasico dalam perempatfinal Copa del Rey akan berdampak besar bagi perjalanan sisa Barca dan Madrid dalam mengarungi musim ini.

Barcelona dan Madrid akan bertemu dalam leg pertama perempatfinal Copa del Rey yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 18 Januari 2012 (Kamis dini hari WIB). Guardiola bertekad meraih hasil positif melawan sang juara bertahan.

“Tim yang kalah dalam dalam laga ini akan terluka, dan perlu memulihkan diri dengan sangat cepat,” kata Guardiola seperti dikutip Goal, Rabu 18 Januari 2012.

“Saya memprediksi pertandingan berjalan sangat ketat. Madrid adalah rival terkuat yang harus kami hadapi. Melawan Madrid, tak ada yang merasa seolah-olah sebagai favorit,” lanjutnya.

Guardiola memprediksi Madrid akan menyiapkan strategi serangan balik dan dia mengakui Madrid sebagai lawan yang tangguh.

“Anda semua tahu bahwa Madrid memiliki kapasitas untuk mengalahkan kami. Mereka adalah tim yang bermain menunggu dan ketika Anda kehilangan bola mereka akan secepat mungkin melakukan serangan balik,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Kami semua tahu mereka sangat tangguh dalam aspek ini. Inilah sebabnya mereka adalah tim seperti ini. Namun ini juga memberi saya banyak kesenangan bisa memainkan pertandingan seperti ini, melawan rival yang begitu kuat,” pungkasnya. (eh)

 
http://bola.vivanews.com/news/read/281194--hasil-el-clasico-akan-berdampak-besar-
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.