Breaking News
recent

Variasi Sex Toys, Flash Disk 'Disulap' Jadi Vibrator

 
Perangkat yang satu ini memang unik. Selain bisa dipakai untuk menyimpan data ala flash disk, ia juga berfungsi sebagai vibrator.

Dinamakan Duet USB, bentuknya tampak lain dari flash disk biasa. Memang Duet USB lebih cenderung merupakan vibrator yang diperlengkapi nilai tambah untuk menyimpan data digital.

Duet USB ini akan segera diproduksi setelah mendapat modal USD 40 ribu dari orang-orang yang tertarik dengan konsepnya. Para pendesainnya berasal dari San Francisco, Amerika Serikat dan menamakan diri Crave.

Rencananya akan ada tiga model produk tersebut yang dijual mulai USD 75. Satu murni vibrator, lainnya akan memiliki media penyimpanan sebesar 8 GB dan 16 GB.

"Pemicu utama pembuatannya adalah perangkat USB mudah diisi ulang dan mudah dibawa, namun kami kemudian berpkir bisa menambahkan storage di dalamnya," ucap Michael Topolovac dari Crave.

Ternyata, banyak orang yang suka dengan konsep Duet USB dan menyumbang sejumlah dana produksi. Pihak Crave menilai, sukses perangkat ini dilatarbelakangi masih minimnya inovasi di dunia sex toys.

Duet USB yang tentunya ditujukan untuk wanita ini rencananya akan mulai tersedia di bulan Oktober mendatang. Demikian seperti dilansir FoxNews dan dikutip detikINET, Senin (5/9/2011).
 
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.