Breaking News
recent

Lagi Pipis, Velove Vexia Diintip Orang Amerika

 
Velove Vexia punya pengalaman menyeramkan saat tinggal di Amerika. Bintang sinetron Olivia ini hampir menjadi korban tindak asusila oleh orang tak dikenal.

"Aku lagi di supermarket 24 hours, mau pipis. Ada yang ngintip, terus dia sempat mengejar aku. Tapi untungnya enggak kena. Akhirnya aku telepon polisi. Orangnya sampai ditahan di penjara dan aku datang juga ke persidangan. Masalah terberat itu yang pernah berhubungan sama polisi," kenang Velove, ditemui di Jalan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2011).

Dari hal itu Velove belajar banyak untuk lebih bisa menangani masalah-masalah sendiri. Apalagi, mantan kekasih Raffi Ahmad ini sebenarnya tipe wanita yang manja.

"Iya, kalau di sini (Indonesia), kalau kenapa-kenapa aku bisa telepon mama atau papa," keluhnya.

Selama satu setengah tahun tinggal di Amerika Serikat, Velove rajin berkomunikasi dengan kedua orang tuanya. "Aku BBM-an sama mama setiap hari. Kalau malam Skype-an juga," tukasnya.

celebrity.okezone.com
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.