Breaking News
recent

Hp lokal water resist movi p1 [ Anti Aer ]

Agan2 udah tau blom ada hp lokal yang water resist gan, namanya MOVI P1, katanya p1 atau disebut juga POWER 1,

Konon katanya nih hp sudah mengunakan sertifikat IP X5, sama dengan motorolla Defy, dan Samsung Galaxy xcover, yang mempunyai kekuatan WATER RESIST.

Ane baru tau waktu kemaren lg browsing eh ad hp anti air yang katanya water resist. ane mau bli bwat nambah koleksi gan. harganya 300rb an. tp ane blom hunting, ane coba tanya ke roxy by tlp ke toko langanan ane harganya 400 lebih, woow lumayan selisih cepek!

klo agan2 yg udah punya hp ini ceritaain gan gmna fiturnya, bisa di cemplungin ke air ngak?




sumber : www.jakartastudio.com (hp movi p1 dual gsm harga 300rb an)

ANE NGAK BER MAKSUD JUALAN CMAN SHARING

kaskus.us
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.