Breaking News
recent

Wah..Ternyata Angelina Jolie Lebih Tajir dari Jennifer Aniston


Jakarta - Angelina Jolie dinobatkan sebagai aktris dengan pendapatan tertinggi di Hollywood. Dengan pendapatan mencapai Rp 256 miliar, Jolie pun lebih kaya dari mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston.

Menurut survei Forbes terbaru, pendapatan Jolie selama 12 bulan terakhir ini mencapai US$ 30 juta atau setara dengan Rp 256 miliar. Aktris yang juga sama kayanya dengannya adalah bintang 'Sex and The City', Sarah Jessica Parker.

Parker meskipun serial 'Sex and The City' sudah tak tayang lagi dalam seri terbaru, tetap meraup banyak uang dari tayangan ulang acara tersebut. Ia juga mendapatkan banyak untung dari pemutaran film terbaru 'Sex and The City 2'. Penjualan parfumnya pun menambah pundi-pundi uangnya.

Sedangkan Jolie, sukses mendapatkan banyak uang dari dua film terakhirnya yaitu 'Salt' dan 'The Tourist'. Dua film tersebut laris diserbu penonton bioskop di seluruh dunia.

Dikutip dari People, berada di urutan ketiga daftar aktris dengan pendapatan tertinggi di Hollywood adalah Jennifer Aniston, mantan istri pasangan hidup Jolie sekarang, Brad Pitt. Bersama Reese Witherspoon yang juga ada di posisi ketiga, pendapatan dua aktris itu mencapai US$ 28 juta.

Aktris lainnya yang juga masuk daftar Forbes adalah: Julia Roberts (US$ 20 juta), Kristen Stewart (US$ 20 juta), Katherine Heigl (US$ 19 juta), Cameron Diaz (US$ 18 juta), Sandra Bullock (US$ 15 juta) dan Meryl Streep (US$ 10 juta).

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.