Breaking News
recent

Kumpulan Kata/kalimat gombal


 hai para pembaca Setia ! bagi anda yang sedang fallin in love (seperti saya hehe...) yuuk kita gombal2lin pasangan/calon dengan kata-kata maut berikut ini :

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita.

Hari Buruh akan jadi Hari Buruk kalo kamu gak senyum, manis..

Kamu anak Koruptor ya? Serakah banget ngambil hati aku.

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji, kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.

Pak aku gak suka pelajaran olahraga, abisnya aku belum lari aja udah ngos-ngosan liat muka bapak.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu.

Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Kamu sama mie instan sama deh, sama-sama seleraku!

Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

Pengen deh jadi kutu, supaya bisa jalan-jalan di kepalamu.

Cinta aku ke kamu kayak fixie. Susah di remnya.

Sayangku ke kamu kayak jalan tol. Bebas hambatan.

Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju.

Aku maunya banyak. Tapi sama kamu, aku cuma mau seperangkat alat sholat dibayar tunai.

Setiap deket kamu mendadak aku jadi klepto. Nyuri-nyuri pandang ke arahmu.

Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku.

Kamu tuh kaya jalan buntu. Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu.

Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo dong kamu jadi pacar aku.

Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan.

Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh.

Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.