Breaking News
recent

Julia Perez Akan Mengecat Tubuhnya Dengan Gambar 40 Hewan

 
Dalam rangka kampanye perlindungan terhadap satwa langka di Indonesia, artis seksi Julia Perez (Jupe) akan mengecat tubuhnya dalam keadaan telanjang dengan gambar 40 binatang yang harus dilindungi. Jupe melakukan aksi body painting ini tidak sendirian, pemain film 'Arwah Goyang Karawang' ini akan ditemani kekasihnya, Gaston Castano.

"Itu kerja sama dengan pemerintah 'Save Our Planet'. Itu program dari produk aku dan pemerintah. Jadi aku body painting di Bali. Aku nude saat di-body painting 40 binatang di badanku. Aku bareng Gaston," ungkap Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Julia Perez (Jupe) tak takut aksi mengecat tubuhnya dalam keadaan telanjang akan menuai kontroversi. Pasalnya, aksi itu dilakukan dengan izin pemerintah dan dalam rangka kampanye sosial. "Dengan body painting, orang akan aware dengan hewan langka. Aku siap dengan respons masyarakat karena kita digandeng pemerintah dan sudah permisi lebih dahulu," ungkap Jupe.

Jupe beralasan, aksi body painting merupakan cara yang efektif dalam menggugah kepedulian orang untuk menjaga satwa langka. Apalagi, kata Jupe, dirinya tidak dicat oleh seniman laki-laki, tapi perempuan. "Sebenarnya body painting itu menarik, supaya masyarakat aware (peduli) akan pembunuhan binatang. Ini juga untuk menunjukan kepada dunia kalau Indonesia peduli. Tapi senimannya cewek kok, gue risih lah kalau cowok," akunya.

Namun, aksi unik Jupe dan Gaston itu belum bisa dirilis karena masih diproses perizinannya. Jika sesuai rencana, foto body painting Jupe dan Gaston akan dirilis pada Desember mendatang, bertepatan dengan peringatan hari AIDS sedunia. "Belum bisa dikeluarin karena harus ada izin. Semuanya juga masih dibicarakan sama Menteri Kehutanan. Targetnya bulan Desember, sekalian kampanye hari HIV/AIDS," tandasnya.

(ang);editor:Opung
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.