Breaking News
recent

Inilah Kacamata Favorit Selebriti Hollywood


Kacamata wajib dimiliki untuk menyempurnakan penampilan kebanyakan perempuan, tak terkecuali selebriti.

Deretan koleksi kacamata dari rumah mode terkenal sudah banyak hadir di pasaran, namun koleksi 'Prada Minimal Baroque' diklaim sebagai kacamata favorit para selebriti Hollywood. Seperti apa?

Prada Minimal Baroque' merupakan rangakaian kacamata hitam yang hadir dalam koleksi musim panas 2011 rumah mode asal Italia Prada. Kacamata ini memiliki bingkai lensa bulat yang dihiasi ukuran pada gagang kacamata.

Seperti dikutip dari Telegraph, sang desainer, Miuccia Prada mengatakan 'Prada Minimal Baroque' hadir dalam dua bentuk frame, bulat dan mata kucing.

Kacamata ini tersedia dalam beberapa warna, mulai dari warna-warna netral seperti hitam dan abu-abu hingga warna cerah seperti biru dan putih.

Kacamata ini pertama kali dikenakan oleh Ashley Olsen. Sejak saat itu, 'Prada Minimal Baroque' mulai menjadi tren kacamata terbaru bagi para seleb ternama.

Beberapa selebriti yang sempat terlihat memakainya adalah, Selma Blair, Eva Mendes, Anna Paquin dan Gwen Stefani. Bentuknya yang unik membuat kacamata hitam ini bisa mengubah penampilan 'biasa' Anda menjadi luar biasa.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.