Breaking News
recent

Foto Ciuman, Liburan Justin Bieber dan Selena Gomez di Hawaii

Justin Bieber dan Selena Gomez semakin berani menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Di pantai, yang memungkinkan semua orang melihat, termasuk para paparazzi, tentu, Bieber dan Gomez tak kuasa menahan diri untuk tidak bermesraan. Saat liburan bersama di Hawaii, Kamis (26/5) kemarin, Bieber dan Gomez kembali berciuman.

Setelah main bersama dengan riang di pantai, Selena meloncat ke badan Bieber. Selena melingkarkan tangannya ke pundak Bieber, sedang Bieber memangkunya dengan dua tangannya pada paha Gomez. Keduanya lantas berciuman.


>

Gomez, 18 tahun, tampak cantik sekaligus seksi dengan bikini warna pink. Sedang Bieber, 17 tahun, bertelanjang dada plus pakai celana pendek. Bieber memperlihatkan dua tatonya. Satu tato yang didapatnya sebagai tradisi keluarga saat ia berusia 16 tahun. Satu lagi, sebuah tato baru, yang dikatakan The Sun, merupakan kata “Yeshua”—berarti Yesus—dalam bahasa dan tulisan Ibrani.

Bieber dan Gomez sekarang sudah semakin terbuka pada publik kalau mereka sepasang kekasih. Keduanya mulai kencan tahun lalu. Semula, mereka pacaran diam-diam, tapi beberapa kali kamera paparazzi memergoki mereka bermesraan. Sebulan terakhir, Bieber dan Gonez mulai menunjukkan kemesraan mereka terang-terangan.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.