Breaking News
recent

Emma Watson Bangga Jadi Ikon Lancome

EMMA Watson resmi menyandang predikat sebagai wajah baru Lancome. Pemeran Hermione dalam 'Harry Potter' itu mengaku tersanjung dengan perannya sebagai duta brand kosmetik asal Prancis tersebut.

Bukan tak beralasan, kebanggaan Emma menjadi ikon Lancome karena merek tersebut begitu bersejarah dan membidik kelas tersendiri.

Untuk itu Emma menganggap perannya sebagai duta besar untuk perusahaan kosmetik Lancome, awal tahun ini, sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat tersanjung diminta untuk menjadi duta Lancome, saya pikir memiliki kelas yang begitu banyak dan penuh gaya serta nilai sejarah," kata Emma yang dinukil dari Femalefirst, Minggu (31/7/2011).

Kampanye iklan yang dilakoni dara berusia 21 tahun ini akan dilakukan Maret mendatang dan dia sangat bangga dengan pekerjaannya.

Berbicara tentang kampanye iklan yang akan dia lakukan, Emma berkata, "Saya berharap ini (iklan) membawa rasa optimisme dan menyenangkan dan energi mudaseperti magis dan penuh kejutan. Saya ingin kampanye ini memiliki kisah cinta yang diambil dari sekitar bahwa ada sesuatu yang modern, tetapi juga abadi tentang ceritanya."

Emma terpilih untuk menjadi wajah baru Lancome karena dia membawa "roh baru" untuk merek tersebut. Presiden Lancome International Youcef Nabi menyatakan, bahwa Emma bisa membawa 'semangat baru' pada brand kosmetik yang dipimpinnya tersebut.

Youcef juga mengatakan, Emma merupakan orang yang paling tepat untuk membintangi iklan kampanye Lancome.

"Emma Watson memiliki pesona, romantisisme dan sosok wanita modern. Dia telah menjadi sosok ikon untuk wanita di generasinya. Kami senang bisa berkolaborasi dengan Emma, yang membawa semangat baru bagi Lancome," tutupnya.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.