Breaking News
recent

6 Tempat Paling Romantis di Dunia


6 Tempat Paling Romantis di Dunia-Menikmati masa liburan berdua dengan pasangan adalah impian setiap orang. Karenanya, pemilihan tempat wisata yang akan dituju harus direncanakan dengan matang.

Nah, berikut deretan tempat-tempat romantis di dunia yang bisa menjadi acuan saat berlibur dengan pasangan Anda.

Lembah Napa, California
Setiap tahun lebih dari empat juta orang mengunjungi Lembah Napa di California. Bukan cuma romantis karena memiliki banyak pohon anggur, melainkan di tempat ini juga terdapat pabrik minuman anggur kelas dunia.

Big Sir, California
Meski keadaan pantainya terlihat lebih kasar, namun pantai-pantai di Big Sur, California menawarkan pemandangan yang dramatis dan romatis. Salah satunya yang ada pada gambar adalah Pantai Pfeiffer di California tengah.

Paris, Prancis
Anda tentu tahu lokasi paling romantis di dunia di Kota Paris, yakni Menara Eiffel. Banyak orang menyatakan cintanya di sini atau hanya berbagi sensasi yang memabukkan di bawah cahaya lampu menara.

Venesia, Italia
Untuk mengungkapkan rasa cinta, bisa Anda lakukan di Sungai Venesia, Italia. Setiap tahun ratusan penduduk lokal dan wisatawan asing banyak yang menghabiskan waktunya di atas perahu gondola. Ini adalah tujuan wisata populer sejak abad ke-14.

Praha, Republik Ceko
Perlu Anda ketahui bahwa pesona Praha diwarnai hiasan patung pahatan dan beberapa lampu di sepanjang Jembatan Charles atau lebih tepatnya di atas Sungai Vltava. Banyak orang berjalan di tempat ini bersama seorang kekasih.

Bora Bora, French Polynesia
Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth).

Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resor pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu.

Sumber
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.